Cara Masuk Recovery Tablet SpeedUp (AllWinner A13)

label





Assalammu alaikum wr. wb

kali ini saya akan membahas tentang cara boot ke mode recovery pada tablet SpeedUp atau Tablet merk lainnya yang menggunakan Chipset AllWinner A13

Langkah :

  1. Matikan Tablet
  2. Pencet dan tahan tombol power selama 2 detik
  3. kemudian pencet volume atas tanpa melepas tombol power sampai logo muncul
  4. setelah masuk recovery dan tidak ada menu tampilan pencet berkali kali volume +
  5. beres..

Sangat mudah kan?

Terima kasih sudah mengunjungi blog saya :D

Wassalammu alaikum wr. wb
Share This :

Related Post

avatar

gan mau minta tips nya dong hp andromax c3si saya bootloop dikarenakan saya menghapus system framework. saya mau minta bantuan nya gan

delete 23 September 2015 at 10:28
avatar

udah terpasang cwm belum?

delete 27 September 2015 at 20:09



sentiment_satisfied Emoticon